trigonews.com video tewasnya Osama bin laden

6 Mei 2011

video tewasnya Osama bin laden

Posted on 14.12 by Unknown

Hillary Beralasan Tutup Mulut Saat Nobar Osama karena Batuk
(White House/dailymail.co.uk)


Roma - Foto Situation Room yang menunjukkan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama beserta Wakil Presiden Jo Biden dan Menlu Hillary Clinton tengah nonton bareng (nobar) operasi militer AS terhadap Osama bin Laden di Pakistan, yang dirilis oleh Gedung Putih, masih menjadi perhatian publik.

Selain tampang Obama yang "membatu", posisi Hillary juga menimbulkan tanda tanya. Bahasa tubuh Hillary yang tampak terbelalak matanya sembari menutup mulutnya dengan tangan membuat publik penasaran, apa yang sedang dilihatnya saat itu. Bahasa tubuh seperti ini biasanya dilakukan seseorang ketika tengah menyaksikan suatu peristiwa yang mengerikan.

Selain bahasa tubuh Hillary yang tampak seperti sedang shock, Presiden Obama sendiri terlihat tegang dalam foto tersebut. Demikian halnya dengan beberapa orang lainnya yang terlihat di Situation Room tersebut.

Ketika hal ini dikonfirmasikan pada Hillary, istri Bill Clinton tersebut beralasan saat itu dirinya tengah terbatuk akibat alergi. Menurutnya, di saat terbatuk maka bahasa tubuh yang tampak adalah pose tertegun seperti yang terekam dalam foto tersebut.

"Saya sedikit malu, karena saat itu saya memang sedang menahan batuk akibat alergi musim semi saya. Jadi itu sebenarnya tidak memiliki makna besar sedikit pun," kilah Hillary saat ditanya dalam konferensi pers di Roma, Italia, seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (5/5/2011).

Hillary bersikeras, saat itu dia tidak sedang shock karena melihat sesuatu yang mengerikan. Tapi dia mengaku tidak ingat apa yang sedang disaksikannya saat itu.

"Itu adalah 38 menit yang paling intens. Saya tidak tahu apa yang sedang kami saksikan pada sepersekian milidetik ketika foto tersebut diambil," ujarnya.

No Response to "video tewasnya Osama bin laden"

Leave A Reply

Pengikut