trigonews.com Megan Fox Tampil Topless

19 Mei 2011

Megan Fox Tampil Topless

Posted on 21.13 by Unknown

Fox hanya mengenakan short pan ketat warna putih dan sepatu hak tinggi
Aktris seksi, Megan Fox tampil telanjang dada dan bersayap di film terbarunya Passion Play. Film yang tidak tayang di layar bioskop ini dinilai buruk oleh para kritikus.
FOX berperan sebagai Lily the Bird Woman dalam film tersebut. Sayap yang dipakai wanita seksi itu membuat orang yang menontonnya berpikir ragu, ‘apakah ia bidadari dari surga atau hanya orang gila’. Selain bersayap, Fox hanya mengenakan short pan ketat warna putih dan sepatu hak tinggi.

Bintang ‘Transformer’ ini beradu akting dengan aktor Mickey Rourke yang bermain sebagai seorang peniup trompet. Hidup Rourke berubah ketika ia bertemu Lily di sebuah karnaval. Film itu menceritakan kisah cinta keduanya.

Penampilan Fox yang nyaris bugil di film itu, hanya bisa disaksikan dalam bentuk DVD setelah mendapat penilaian buruk dari kritikus. Beberapa kritikus menilai film itu ‘buruk’ dan ‘berantakan’. “Filmnya buruk sekali. Dalam karier Anda dan dari seluruh film yang Anda buat, Anda bakal membuat belasan film yang buruk,” kata Rourke mengkritik film tersebut.

Fox merayakan ulang tahun ke-25 pada Selasa, 17 Mei 2011. Ia menghabiskan waktu seharian bersama suaminya, Brian Austin Green. Bulan ini, Megan Fox menduduki posisi 17 daftar wanita terpanas versi majalah Maxim.

■ Indra Maliara

No Response to "Megan Fox Tampil Topless"

Leave A Reply

Pengikut