trigonews.com Rosa Manullang dan Pengacara Berbeda Keterangan

5 Mei 2011

Rosa Manullang dan Pengacara Berbeda Keterangan

Posted on 18.08 by Unknown

Tersangka kasus dugaan suap proyek Kemenpora, Mirdo Rosalina Manullang dan pengacara barunya, Djufri Taufik tidak kompak terkait soal kedudukan PT Anak Negeri dalam kasus suap Wisma Atlet di Palembang.

Rosa Manulang
JIKA Rosa menyebut dirinya masih bekerja di perusahaan tersebut, Djufri mengatakan kliennya itu sudah keluar. “Menurut keterangan Bu Rossa, dia sudah tidak bekerja lagi. Dia sudah tidak bekerja di sana,” tutur Djufri, Kamis (5/5/2011).
Djufri mengatakan Rosa saat ini tengah merintis wirausaha. Dia juga kurang tahu persis kapan tersangka kasus suap di Kemenpora tersebut keluar dari PT Anak Negeri. “Saya tidak ingat persis. Nanti Bu Rosa yang jelaskan,” imbuhnya.
Ketika ditanya mengapa penyataannya tidak kompak dengan pernyataan Rosa yang menyebut masih bekerja di PT Anak Negeri, Djufri mengatakan hal tersebut nanti akan disampaikan oleh kliennya. “Klien saya itu pernah bekerja di sana, jadi begini sebelum Bu Rossa cerita dalam BAP saya tidak mau mendahului,” papar Djufri.
Pada Jumat (29/04/2011) lalu, Rosa mengatakan dirinya masih aktif bekerja di PT Anak Negeri sebagai direktur marketing. Atasannya secara langsung bernama Franky. “Atasan saya secara struktural saya direkturnya. Atasan saya ada namanya Pak Franky. Saya tidak tahu menahu tentang politisi,” papar Rosa.
Indra Maliara

No Response to "Rosa Manullang dan Pengacara Berbeda Keterangan"

Leave A Reply

Pengikut