trigonews.com Link Terkait Alexa

24 Mei 2011

Link Terkait Alexa

Posted on 17.18 by Unknown

Situs-situs baru dengan hubungan yang kuat untuk sebuah situs secara otomatis akan muncul dalam daftar Link untuk situs yang diganti oleh setiap situs dengan hubungan yang lebih lemah.
Berikut ini ada sedikit informasi mengenai bagaimana Alexa menentukan link terkait di blog kita.
our partner
Alexa menggunakan Crawler, pengarsipan, categorizing, dan data teknik untuk membangun daftar Link Terkait untuk jutaan Web URL. Salah satu teknik yang digunakan untuk menganalisa link dengan menjelajahi halaman untuk menemukan situs yang terkait.alexa toolbars

Kita yang sehari-hari menggunakan layanan Alexa dan Link Terkait dari semua pengguna Alexa juga membantu dengan membangun dan memperbaiki data. Dengan melihat tren peningkatan yang tinggi di dalam jutaan "path" URL yang dibuat oleh pengguna Alexa, Alexa berkesimpulan adanya hubungan antara situs-situs tersebut.


Misalnya, jika banyak pengguna secara langsung menjelajah dari situs A ke situs B, kedua situs itu kemungkinan terkait. Selanjutnya, semua URL diperiksa untuk memastikan mereka ada dalam link. Proses ini akan menghapus link yang akan membawa Anda ke halaman yang tidak ada (error 404), begitu juga dengan link ke server yang tidak tersedia bagi masyarakat internet umum, seperti server yang tidak lagi aktif atau berada di balik firewall .

Terakhir, setelah semua hubungan yang dibentuk dan link telah ditentukan, atas Link Terkait maka untuk setiap URL akan secara otomatis dipilih dengan melihat kekuatan hubungan antara situs. Alexa Internet meng-crawl kembali Web secara teratur dan membangun kembali data yang ditarik ke dalam situs-situs baru dan memperbaiki hubungan antara situs yang ada.

Situs-situs baru dengan hubungan yang kuat untuk sebuah situs secara otomatis akan muncul dalam daftar Link untuk situs yang diganti oleh setiap situs dengan hubungan yang lebih lemah. Perlu diketahui bahwa karena hubungan antara situs didasarkan pada kekuatan, daftar Link tersebut belum tentu seimbang.

Sebuah situs mungkin akan muncul dalam daftar Situs B, tetapi Situs B mungkin tidak masuk dalam daftar Situs A. Umumnya, ini terjadi ketika jumlah situs ada dalam hubungan yang tidak cukup kuat, atau jika situs tidak memiliki konten yang cukup mirip .

semoga bermanfaat

No Response to "Link Terkait Alexa"

Leave A Reply

Pengikut