trigonews.com Chantal D Concetta: Saya Suka Yang Seksi

16 Mei 2011

Chantal D Concetta: Saya Suka Yang Seksi

Posted on 13.53 by Unknown


* Wednesday, May 4, 2011, 18:54
* Politainment
* Add a comment

Nama mantan news anchor Metro TV, Chantal D Concetta, kini tengah menjadi buah bibir. Mencuatnya nama presenter cantik itu dipicu karena foto-foto bikini dalam sebuah majalah pria dewasa.

Chantal Della Concetta

TENGOK saja dalam edisi majalah dewasa tersebut, Chantal tampil lumayan berani. Kontan, kemolekannya menjadi perhatian para lelaki.

Menanggapi banyaknya perbincangan terhadap dirinya, Humas Nasional Demokrat ini justru menanggapi dengan santai.

“Aku ini orangnya apa adanya. Dari dulu, aku memang senang pakai baju seksi. Sehari-hari aku enggak pakai blazer seperti sedang bawain berita. Jadi, buat aku, foto itu biasa-biasa,” ujarnya seperti Kompas.com, Rabu (4/5/2011).

“Kalau orang kemudian terkaget-kaget dengan foto itu, mungkin karena sudah terjebak dengan apa yang ada di televisi. Menurut aku, apa yang terlihat di televisi itu jangan juga ditelan mentah-mentah,” tambahnya lagi.

Chantal menambahkan, ketimbang memikirkan kritik orang terkait foto-fotonya itu, jebolan Fakultas Fisip Universitas Parahyangan Bandung itu justru memilih santai.

“Kalau orang berpikiran macam-macam, itu kan pandangan orang. Biarin aja. Kalau kita khawatir dengan pandangan orang, ya kapan majunya,” ujarnya.

■ publisher : freddy pardosi

No Response to "Chantal D Concetta: Saya Suka Yang Seksi"

Leave A Reply

Pengikut