trigonews.com FPI, Osama Bin Laden VS OBAMA

8 Mei 2011

FPI, Osama Bin Laden VS OBAMA

Posted on 11.32 by Unknown

Jelang Doa Bersama, Poster-poster Osama Terpampang di Markas FPI
Jakarta - Spanduk bergambar foto-foto Osama bin Laden menghiasi markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Rencanaya nanti malam FPI akan menggelar doa bersama untuk Osama bin Laden.

Pantauan detikcom, Rabu (4/5/2011) sore, sebuah poster besar diikatkan di tiang listrik yang ada di jalan tersebut. Lima foto dipasang di spanduk berukuran 2 x 1 meter ini.

Poster berwarna putih ini bertuliskan 'We love You Osama', 'Osama Sang Pejuang', 'Osama Sang Mujahid', 'Osama Sang Pahlawan' dan 'Osama Sang Syahid'.

"Acaranya akan dihadiri sektiar 400 orang dan akan digelar di Masjid Al Islah tak jauh dari sini," kata salah seorang anggota FPI yang menolak disebutkan namanya.

Poster lain yang berukuran cukup besar juga terpampang di jalan tersebut. Poster itu menyandingkan foto Osama yang masih hidup dan foto Osama yang tewas akibat tembakan di bagian kepala oleh tim Navy Seals dari Amerika.

Poster yang berukuran lebih kecil juga terlihat menghiasi sekitar markas FPI. Poster ini bergambar foto Osama dan foto Presiden AS Barack Obama. Foto Obama diberi tanda silang merah.

Belasan orang juga sudah berkumpul di sekitar markas FPI. Mereka kebanyakan mengenakan pakaian serba putih.
http://www.detiknews.com/read/2011/05/04/170623/1632553/10/jelang-doa-bersama-poster-poster-osama-terpampang-di-markas-fpi

No Response to "FPI, Osama Bin Laden VS OBAMA"

Leave A Reply

Pengikut