trigonews.com Serangan Udara NATO Tewaskan Anak Khadafi

1 Mei 2011

Serangan Udara NATO Tewaskan Anak Khadafi

Posted on 21.36 by Unknown

SEPERTI dikabarkan CNN, dalam serangan tersebut, selain menewaskan Saif al-Arab, serangan juga menewaskan seorang cucu Muammar Khadafi. Namun, Muammar Khadafi yang menjadi sasaran berhasil lolos dari serangan.
Juru Bicara Pemerintah Libya, Musa Ibrahim, mengatakan Khadafi dan istrinya berada di rumah yang dijadikan sasaran tersebut. Namun, keduanya berhasil lolos dan dalam keadaan sehat.


Ibrahim menyesalkan kematian Saif akibat serangan udara NATO terhadap rumah yang berada di permukiman padat penduduk itu. Saif, menurut Ibrahim, hanya seorang pelajar di Jerman yang tidak terlibat militer atau pemerintahan Libya.
Libya pun menyebut serangan udara NATO ini sebagai kejahatan perang. Dalam sebuah aksi unjuk rasa terhadap serangan NATO, Ibrahim pun menyerukan balas dendam.
“Setiap kalian sekarang bisa menjadi Saif al-Arab,” kata Ibrahim kepada rakyat Libya yang mengikuti unjuk rasa.
Saif al-Arab pernah belajar di Jerman dan baru saja kembali ke Libya. Al-Arab tidak begitu terkenal oleh publik dibanding kakaknya Saif al-Islam yang pernah dituduh menjiplak disertasi kuliahnya di London School of Economics.http://monitorindonesia.com/2011/05/serangan-udara-nato-tewaskan-anak-khadafi/http://internasional.kompas.com/read/2011/05/01/06393132/NATO.Tewaskan.Anak.dan.3.Cucu.Khadafyhttp://internasional.kompas.com/read/2011/05/01/06393132/NATO.Tewaskan.Anak.dan.3.Cucu.Khadafy

No Response to "Serangan Udara NATO Tewaskan Anak Khadafi"

Leave A Reply

Pengikut