trigonews.com MU Vs Chelsea

5 Mei 2011

MU Vs Chelsea

Posted on 21.21 by Unknown

Big Match MU Vs Chelsea Dipimpin Howard Webb

Laga krusial penenentu gelar juara Liga Primer Inggris antara Manchester United dan Chelsea yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (8/5/2011) rencananya akan dipimpin seorang wasit kontroversial, Howard Webb.


Howard Webb
KINERJA wasit berkepala plontos ini sempat dikeluhkan manajer MU, Sir Alex Ferguson.  Sir Alex menyebut Webb cenderung menguntungkan lawan-lawan MU. Namun demikian, Webb yang menjadi wasit pada laga final Piala Dunia 2010 dan final Liga Champions 2010 juga pernah memberikan keuntungan bagi MU.

Ketika pada laga babak ke V Piala FA musim ini melawan Liverpool, dia memberikan sebuah penalti yang akhirnya menguntungkan MU.
Kubu Liverpool memprotes keras sampai ke luar lapangan atas keputusan wasit 49 tahun ini. Bahkan winger Liverpool, Ryan Babel akhirnya didenda FA sebesar 10 ribu poundsterling, setelah melakukan posting foto Webb dengan kostum MU di Twitter miliknya.

Laga MU vs Chelsea memang akan sangat menentukan perebutan trofi Premier League musim ini. MU yang masih memimpin klasemen unggul 3 poin atas Chelsea di posisi 2.

Jika menang, maka MU akan memperbanyak selisih poin itu menjadi 6 saat Premier League menyisakan 2 laga. Artinya, langkah Setan Merah mencetak rekor terbanyak menjadi juara Liga Inggris 19 kali semakin mudah.

Sedangkan Chelsea harus memaksimalkan laga ini jika ingin terus memelihara kans mempertahankan gelar. Minimal, The Blues tak boleh kalah dalam laga ini.

Indra Maliara

No Response to "MU Vs Chelsea"

Leave A Reply

Pengikut