trigonews.com Makan 25 Ribu Burger Big Macs

19 Mei 2011

Makan 25 Ribu Burger Big Macs

Posted on 16.31 by Unknown

Don Gorske, pensiunan sipir penjara di Amerika Serikat, mencatat rekor memakan burger Big Macs (McDonalds) sebanyak 25 ribu dalam puluhan tahun. Don pertama kali memakan Big Macs 39 tahun yang lalu.

DALAM satu acara peringatan di McDonald kota asalnya Fond du Lac, Wisconsin, AS, Gorske mengatakan akan terus memakan Big Macs “sampai meninggal”.

Gorske yang berusia 57 tahun muncul dalam film dokumenter Super Size Me pada tahun 2004 tentang pengaruh memakan makanan McDonald setiap hari. Tubuh Don langsing dan dia mengatakan tingkat kolesterolnya rendah.

“Saat saya berumur 19 tahun saya telah memakan seribu Big Macs dan berpikir kapan saya akan memakan Big Macs ke 10 ribu?” katanya kepada para wartawan yang menghadiri acara memakan burger ke-25 ribu hari Selasa.

“Saya akan menjadi pria tua pensiunan saat memakan burger ke-25 ribu. Dan ternyata, saya sekarang tidak terlalu tua, 50-an tahun, tetapi saya memang sudah pensiun. Namun saya tidak pernah berpikir mencatat rekor seperti ini.”

Gorske mengatakan harus menggigit satu Big Mac sebanyak 16 kali dan dia mencacat tiap burger yang dikonsumsinya.

Setiap minggu dia membeli enam burger pada hari Senin dan delapan buah di hari Kamis, kemudian menyimpannya di dalam kulkas. Para dokter tidak mendukung kebiasan makan Gorske ini.

No Response to "Makan 25 Ribu Burger Big Macs"

Leave A Reply

Pengikut