trigonews.com Menilik ukuran Bra Ririn Setyarini

21 Mei 2011

Menilik ukuran Bra Ririn Setyarini

Posted on 14.20 by Unknown

Dalam kebayakan peran yg dilakoni Setyarini memang terbilang seluruhnya memanjakan mata para pria, namun menanggapi ini Ririn terkesan santai, "Ya mau gimana lagi, rezeki aku udah di situ. Kalau soal orang mau ngomong apa, aku nggak perlu takut. Biarlah orang-orang terdekat aku dan Tuhan yang tahu aku ini seperti apa," katanya dalam perbincangan dengan di STC Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2011).

Wanita kelahiran Manado, 23 Maret 1989 tidak merasa risih dirinya cibiran buah bibir masyarakat,Dengan penuh percaya diri Ririn mengatakan, salah satu alasannya karena keseksian tubuhnya dan ukuran payudaranya yang terbilang besar. "Banyak yang ngomong begitu. Salah satu keunggulan aku memang di bagian dada. Coba tebak ini ukurannya berapa?" tantang pemilik ukuran bra 36B itu sambil tertawa.

No Response to "Menilik ukuran Bra Ririn Setyarini"

Leave A Reply

Pengikut