trigonews.com Crop Circle Muncul Lagi

19 Mei 2011

Crop Circle Muncul Lagi

Posted on 20.19 by Unknown

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik itu memperlihatkan dua orang berdialog dalam bahasa Sunda sambil menunjuk lokasi penemuan crop circle tersebut.


Monday, May 16, 2011

Belum selesai misteri fenomena crop circle di Sleman dan Magelang, fenomena serupa muncul di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Tak ada yang tahu bagaimana awal mula terbentuknya fenomena aneh tersebut.

fenomena crop circle

KOMUNITAS Beta UFO sudah melakukan survei langsung ke lokasi yang terletak di pesawahan dekat perumahan Delta Mas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tersebut pada Minggu 15 Mei 2011 kemarin.

Dari pantuan sementara, crop circle pada tanaman padi itu memiliki panjang 90 meter dan lebar 30 meter.

“Ini ditemukan tiga minggu lalu. Katanya 4 Mei, tapi kata pemilik lahan tiga minggu lalu,” kata Julius Perdana, aktivis komunitas Beta UFO, Senin (16/5/2011).

Komunitas ini menamakan fenomena yang muncul dengan label CC4-11. Di situs jejaring sosial youtube, kabar ini pertama kali didokumentasikan oleh user ‘mypunchdrunk’ dengan judul ‘Another Crop Circle Indonesia!’.

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik itu memperlihatkan dua orang berdialog dalam bahasa Sunda sambil menunjuk lokasi penemuan crop circle tersebut.

Sementara satu video lain soal crop circle di Cikarang bertajuk ‘Jejak UFO di Cikarang’. Pengunggah video berdurasi 38 detik tersebut sama dengan pengunggah video ‘Crop Circle found in Cikarang’. Video ini telah dilihat 1.390 kali.

■ Indra Maliara

No Response to "Crop Circle Muncul Lagi"

Leave A Reply

Pengikut