trigonews.com chantal suka yg seks

16 Mei 2011

chantal suka yg seks

Posted on 13.58 by Unknown

Wow, Pose Telungkup Chantal Della Concetta Sabet Nilai Sempurna

* Sunday, May 8, 2011, 15:07
* Politainment
* Add a comment

Heboh foto seksi Chantal Della Concetta di sebuah majalah pria dewasa masih berlanjut. Kali ini, giliran pembaca majalah itu yang memberikan penilaian. Namanya juga selera, ternyata pembaca tak satu suara menilai foto-foto seksi mantan presenter TV itu.

DARI berbagai pose yang ada, tak semuanya masuk kategori foto artistik. Hanya sebagian saja yang boleh disebut memenuhi unsur artistik. Sedangkan yang lainnya masih masuk kategori biasa.

“Menurut saya foto terbaik Chantal ketika memakai lingerie bukan yang memakai bra, pose pakai lingerie itu sangat artistik,” nilai Rehanna, seorang pembaca setia majalah dewasa itu.

Sedangkan Martims menilai, foto terbaik Chantal adalah pose sedang bertelungkup di atas kasur. Kata dia, Chantal terlihat sempurna dalam foto tersebut.

”Menurut saya dengan posisi itu Chantal sangat cantik dan seksi. Kalau boleh kasih nilai, ya dapat 10-lah. Kalau foto lainnya, bisa dapat poin tujuh sampai delapan, deh,” kata dia.

Seperti diketahui, dalam edisi majalah dewasa tersebut, Chantal tampil lumayan berani. Kontan, kemolekannya menjadi perhatian para lelaki. Kendati telah dikarunia dua buah hati, wanita cantik kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini, masih terlihat sangat langsing dan menarik.

Nama Chantal sendiri merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati, dan Concetta (Italia) artinya murni.

Lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita, Chantal adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Amanda Crescentia dan adiknya Marischka Prudence. Marischka adalah seorang reporter dari Metro TV.

Chantal awalnya bekerja sebagai seorang newspresenter Metro TV pada tahun 2001. Kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007.


Chantal menikah dengan Hans Lazuardi dan dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi. Namun saat ini dia telah bercerai dengan suaminya.

■ Ishak H Pardosi

No Response to "chantal suka yg seks"

Leave A Reply

Pengikut