trigonews.com Lagi, Artis Delon Menikah

20 Mei 2011

Lagi, Artis Delon Menikah

Posted on 21.56 by Unknown

Lagi Artis Indonesian Idol
"Delon" mengakhiri masa lajang

Friday, May 20, 2011, 14:14
Ada kabar bahagia yang datang dari Alexander Liauw Delon Thamrin alias Delon Idol. Pria jebolan ajang pencari bakat Indonesia Idol ini, resmi mempersunting kekasihnya, Yeslin Wang, hari ini Jumat (20/5/2011).



DALAM prosesi pemberkatan kedua mempelai di Gereja Katolik Petrus Paulus, Mangga Besar, Jakarta Barat, Delon tampak mengenakan setelan jas abu-abu, sementara Yeslin terlihat sangat anggun menggunakan gaun putih.

“Ya saya bersedia, saya menikahi Yeslin sehidup semati,” jawab Delon ketika ditanyai kesiapannya oleh pendeta untuk mendampingi Yeslin hingga akhir hayat.

“Saya menyatakan dengan tulus ikhlas memilihmu Yeslin Wang menjadi istri saya. Saya berjanji selalu setia kepadamu, dalam duka dan duka, untung maupun malang, sehat mau pun sakit, dan saya berjanji mencintai dan menghormati mu seumur hidup demi Allah dan Injil suci ini,” janji Delon lagi.

Usai saling mengucapkan janji setia, mereka pun resmi sebagai pasangan suami istri. Dengan penuh kebahagiaan, Delon membuka cadar Yeslin dan mencium bibir sang istri. Perjalanan asmara Delon dengan Yeslin terjalin sejak setahun lalu. Keduanya pun resmi berpacaran usai bertemu pertama kali saat syuting video klip ‘Negeri di Awan’.

■ Ishak H Pardosi

No Response to "Lagi, Artis Delon Menikah"

Leave A Reply

Pengikut