trigonews.com Pohon apel di Jerman dihiasi dengan 10.000 Telur

8 April 2012

Pohon apel di Jerman dihiasi dengan 10.000 Telur

Posted on 21.45 by Unknown

St. Levi Press, Jerman

Yang Paling Menarik di Jerman pada pesta perayaan Paskah adalah menghias pohon, pohon bercabang diatur agar tampak berseni dan menggantungkan ribuan telur.

Festooned with 10,000 eggs, this apple tree in Saalfeld, Germany, draws thousands of visitors annually. (© picture-alliance/ZB)
Seorang pensiunan,  Volker Kraft, 76.dari Jerman Timur, Saalfeld, seperti dilaporkan Asociated Press ia mulai mendekorasi sebuah pohon muda apel dengan hanya 18 telur untuk Paskah tahun 1965, kemudian meningkat menjadi sekitar 850 pada 1995, kemudian sampai dari 9.800 pada tahun 2011.

Telur-telur di pohon Kraft yang "berseni dihiasi dengan segala sesuatu dari payet  kerang laut," menurut laporan AP. Tahun ini Kraft telah mendekorasi pohon dengan 10.000 telur dan mungkin inilah kapsitas tertingginya dan menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya. Pada awalnya Kraft membuat dekorasi dari plastik namun belakangan menggantinnya dengan yang asli. Tehnik pembuatan telur dengan melubangi bagian atas telur dan mengeluarkan isinya dan kemudian dilakukan pengecatan. Keseluruhan kegiatan dekorasi dilakukan keluarga Kraft.

Volker Kraft, 76, next to his "Osterbaum" (Easter Tree) in Saalfeld, Germany. (Spring 2012) (© picture-alliance/ZB)
Seperti di Amerika Serikat dan negara-negara Kristen lainnya, banyak orang Jerman menghadiri acara keagamaan baik Protestan dan Katolik pada hari Minggu Paskah.

klaus pardosi


 

No Response to "Pohon apel di Jerman dihiasi dengan 10.000 Telur"

Leave A Reply

Pengikut