trigonews.com Kontrak Inul di Pilpres 2014

13 April 2012

Kontrak Inul di Pilpres 2014

Posted on 13.52 by Unknown

St. Levi Press, Parsoburan

Penyanyi dangdut Inul Daratista (33), yang sudah dikaruniai satu anak, mengaku belum mau menambah momongan. Penyebabnya, ia sudah dikontrak untuk menyanyi dalam kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Inul, dengan bantuan program bayi tabung, telah dikaruniai anak pertama, Yusuf Ivander Damares. Putra Inul dengan Adam Suseno, suaminya, itu lahir dengan bantuan bedah caesar pada 19 Mei 2009. "Kayaknya belum mau nambah. Lagi kepikiran. Sudah ada yang ngontrak pilpres soalnya. Kalau hamil duluan, nanti job melayang," ujar Inul lalu tertawa ketika diwawancara di Studio Hanggar, Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Meski sudah memilki rumah karaoke di mana-mana, Inul memang tak berniat untuk berhenti menyanyi. Baginya, menyanyi merupakan karier awal yang tidak akan ditinggalkannya. "Dulu waktu bisnis karaokeku belum banyak, modalku kan dari menyanyi. Jadi, nyanyi di manapun aku jalani," jelasnya.

Turut memeriahkan acara hiburan panggung politik tak membuat Inul berpikir untuk berkecimpung di dunia politik. "Berpolitik itu enggak cocok buat saya. Saya nyanyi aja," tegasnya.

sumber : kompas.com

No Response to "Kontrak Inul di Pilpres 2014"

Leave A Reply

Pengikut