trigonews.com Sosialisasi Kaum Perempuan Di Pilkada DKI 2012

24 Maret 2012

Sosialisasi Kaum Perempuan Di Pilkada DKI 2012

Posted on 00.05 by Unknown

kpujakarta.go.id- Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Menggelar Sosialisasi dan Tatap muka Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta di gedung Nyi Ageng Serang (22/3).
Dalam acara Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Lima Puluh Organisasi Perempuan seperti, PERWANAS, IWASI, WANITA KATOLIK, WANITA SEKATO,PD.PERWARI DKI, FATAYAT NU, PUSKOWAN DLL. Hadir Sebagai Nara Sumber Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta Sumarno dan Dahliah Umar.
Acara dibuka Oleh ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Juri Ardiantoro, dalam Sambutannya Juri mengatakan “Organisasi Perempuan sangat nyata keberadaannya, sehingga perempuan sangat berperan dalam mensukseskan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan Dilaksanakan pada Rabu 11 Juli Mendatang.
Sebelumnya dalam Sambutannya Ketua Umum BKOW Endang Prijanto mengatakan “Jumlah perempuan di DKI Jakarta yang sekitar 4.932.876 dari 10 juta total penduduk di DKI Jakarta menjadikan suara perempuan sangat berpengaruh dalam  menentukan masa depan kota Jakarta.
Sebelumnya di hari yang sama pada pukul 08.00 WIB, KPU provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kejaksaan Tinggi Provinsi DKI Jakarta, dan Panwaslukada menandatangani Nota Kesepahaman Pengamanan Pemilu dan penegakan Hukum terpadu di Gedung Utama Main Hall Polda Metro Jaya.

sumber: kpu.go.id

No Response to "Sosialisasi Kaum Perempuan Di Pilkada DKI 2012"

Leave A Reply

Pengikut