trigonews.com Janji Cagub Jangan Wangi Di Depan Jorok di Belakang

25 Maret 2012

Janji Cagub Jangan Wangi Di Depan Jorok di Belakang

Posted on 22.27 by Unknown

St. Levi Press, Jakarta

"Wangi di Depan JOROK di BELAKANG ". Slogan Jakarta bebas banjir dan bebas macet diinsyalir fokus utama isu yang akan digulirkan Cagub/Cawagub peserta Pilkada DKI Jakarta 2012  dalam mendulang suara dalam pesta demokrasi 11 juli mendatang. Seperti umumnya aroma Janji gampang terucap dan harapan kosong  mudah diumbar, inilah ciri calon pemimpin berkampanye di negeri ini, alhasil setelah terpilih dengan mudah lupakan janji kampanye kepada pemilihnya. Politisi  kita selalu rendah tanggung jawab dan toleransi terhadap sesama. Dugaannya seperti kebiasaan masa lalu masyarakat kita yang buang hajat di kebun atau di pinggir kali yang tidak perlu menuntut tanggung jawab membersihkannya, biarkan saja alam yang menghanyutkan."Kesadaran tak perlu bertanggung jawab selepas buang hajat terbawa hingga sekarang". Konon begitulah gambaran umum janji kampanye pada umumnya pada setiap kesempatan yang melibatkan rakyat banyak.
illustrasi

Masa kampanye bukanlah masa untuk buang hajat, hajat terlepas enggan pula  untuk membersihkan toiletnya. Segera setelah menjabat enggan pula melaksanakan janji kampanyenya tinggalkan hajat lalu menghilang. Dilema Penduduk Jakarta yang paling disoroti adalah banjir dan kemacetan, problem ini bukan bisa diselesaikan dalam hitungan bulan, berjanjilah dengan perhitungan matang agar jangan seperti kebiasaan  plung...plung...selamat tinggal.

Terhitung dari 24 Juni-7 Juli 2012: masa kampanye para calon gubernur DKI dan wakil gubernur DKI  menyampaikan misi dan visi serta programnya memimpin Jakarta dalam lima tahun ke depan.Semoga enam pasangan merupakan pengguna toliet yang sehat dan beradab.


klaus pardosi
stlevi@yahoo.com




No Response to "Janji Cagub Jangan Wangi Di Depan Jorok di Belakang"

Leave A Reply

Pengikut