trigonews.com Foto Merkel Berseragam Nazi Remehkan Holocaust

11 Maret 2012

Foto Merkel Berseragam Nazi Remehkan Holocaust

Posted on 20.48 by Unknown

St. Levi Press, Berlin
 
Yaakov Hadas-Handelsman, duta besar Israel baru ke Jerman, mengecam foto Kanselir Merkel dan politisi Jerman lainnya dalam seragam Nazi yang muncul di koran Yunani bulan lalu

Dalam jumpa pers dengan harian Bild, Duta Besar yang baru di Berlin, jumat, sangat shock dengan foto Merkel yang berseragam anggota Nazi itu, Gambar gambar tersebut sangat "meremehkan" kata Hadas-Handelsman dalam wawancara yang diterbitkan Sabtu.

"Mereka hanya mengerikan!" kata Hadas-Handlesman, mengacu pada gambar yang diterbitkan oleh surat kabar Dimokratia populis Yunani Merkel menggunakan  seragam Nazi pada  sub judul membuat Anda bebas.


Headline menuliskan program perundingan penghematan Uni Eropa telah bekerja dengan kekurangan uang Yunani. Itu memerdekakan kamu, referensi sinis, tanda di atas kamp-kamp konsentrasi menyatakan: pekerjaan membuat Anda bebas.seperti dimuat harian lokal online Jerman berbahasa Inggris, thelocal.de.

"Gambar seperti itu meremehkan periode Nazi," kata duta besar Israel. "Holocaust dan Sosialisme Nasional adalah unik Mereka adalah masa terburuk dalam sejarah umat manusia..


Selama Holocaust Hadas-Handlesman kehilangan hampir semua keluarganya dari pihak ayahnya . "Selama seminggu mereka semua ditangkap, dikirim ke Treblinka dan dibunuh secara massal," kata duta besar.

Komentator saat ini seharusnya tidak boleh membuat perbandingan dengan periode Nazi karena hal ini "mengolok-olok korban," tambah Hadas-Handlesman


 Klaus Pardosi

No Response to "Foto Merkel Berseragam Nazi Remehkan Holocaust"

Leave A Reply

Pengikut