trigonews.com Kecelekaan Kereta di Depok Tanpa Korban Jiwa

18 Maret 2012

Kecelekaan Kereta di Depok Tanpa Korban Jiwa

Posted on 15.44 by Unknown

illustrasi perlintasan kereta di Depok
St.Levi Press

DEPOK, KOMPAS.com — Sesempit apa pun waktu yang tersisa, dalam peristiwa naas sangat menentukan. Hanya dalam waktu 15 detik, Arif Rahman (25) dan keluarganya dapat lolos dari tabrakan kereta. Walaupun mobil Toyota Starlet miliknya hancur, dia lega istrinya, Dwi Putri (23), dan anaknya, Alfino (1), selamat.
”Kami berada di posisi yang sulit. Mobil tidak dapat bergerak maju karena terhalang mobil mogok, sedangkan mundur tidak mungkin karena kereta mau lewat. Saya putuskan untuk keluar mobil, saya minta agar istri ikut keluar. Kami panik, tetapi syukurlah selamat,” tutur Arif, Minggu (18/3/2012) saat ditemui.
Peristiwa maut itu terjadi ketika Arif dan keluarganya melintas di pelintasan kereta di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Sabtu malam. Mobilnya terhalang dua mobil Mitsubishi L 300 F 8957 SA dan B 1987 ZG.


Sama halnya dengan Arif, semua yang berada di dalam mobil L 300 juga selamat. Mereka lebih cepat keluar sebelum kereta ekonomi dari Jakarta tujuan Bogor menabrak tiga mobil itu. Tiga mobil tersebut terempas ke arah barat sejauh sekitar 15 meter.
Saat ini ketiga mobil sudah dipindahkan dari lokasi kejadian. Penyelidikan kecelakaan sedang ditangani Kepolisian Sektor Pancoran Mas

No Response to "Kecelekaan Kereta di Depok Tanpa Korban Jiwa"

Leave A Reply

Pengikut