trigonews.com Inilah Wajah Peserta Pilkada DKI 2012

24 Maret 2012

Inilah Wajah Peserta Pilkada DKI 2012

Posted on 19.33 by Unknown

St. Levi Press, Jakarta

Tak kenal maka Tak sayang, demikian pepatah kuno Melayu. Dengung pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta akan digelar 11Juli 2012 mendatang yang diikuti enam pasangan berbeda dengan pilkada sebelumnnya dua pasangan saja. Mengenal wajah calon gubernur dan wakilnya itu penting serta mencermati latar belakang dan kepiawaian memimpinnya serta program kerja calon bersangkutan dalam lima tahun ke depan.

Berikut Pilhannya


Alex-Nono

Alex Noerdin dan Nono Sampono, dicalonkan oleh koalisi Partai Golkar, PPP dan Partai Damai Sejahtera (PDS) versi DPP PDS pimpinan Deny Tewu 





 
jokowi-ahok   
 Pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama koalisi PDIP, Gerindra dan partai-partai "gurem" nonparlemen.






foke-ramli
Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli  dicalonkan oleh Partai Demokrat berkoalisi dengan enam partai politik, yakni Partai Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Kasih Demokrasi Indonesia






nur wahid-rachbini
PKS dengan  18 kursi di DPRD mendaftarkan cagub dan cawagubnya, yakni Hidayat Nur Wahid dan Didiek J Rachbini yang selama ini dikenal sebagai kader PAN.






adjie-riza
 Calon Independen, kedua calon masih menunggu keputusan hasil verifikasi berkas dukungan yang akan disyahkan KPU DKI Jakarta.












klaus pardosi
stlevi@yahoo.com

No Response to "Inilah Wajah Peserta Pilkada DKI 2012"

Leave A Reply

Pengikut