trigonews.com Antara Priya, Alex dan Tantowi

7 Maret 2012

Antara Priya, Alex dan Tantowi

Posted on 18.41 by Unknown

St. Levi Press, Jakarta

Balon Partai Golkar dalam perhelatan Pilkada DKI Jakarta pertengahan tahun ini (juni 2012) antara Alex, Priya dan Tantowi masih dalam proses uji kelayakan internal partai berlambang beringin itu. Uji kelayakan berdasarkan besarnya presentase antusias pendukung Golkar dan masyarakat luas terhadap 3 balon tersebut, demikian Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung di Jakarta, Rabu.

"Saat ini sudah ada tiga nama yang akan dicalonkan maju dalam bursa DKI Jakarta, yakni Alex Noerdin, Tantowi Yahya dan Priya Ramadhani. Kami lihat hasil surveinya dulu seperti apa," katanya, setelah acara diskusi "Ketidakpercayaan kepada Partai Politik dan Masa Depan Demokrasi".


Ia menjelaskan, tiga nama dari Golkar tersebut memiliki kelebihannya masing-masing, seperti Alex Noerdin yang sangat berpengalaman dalam mengatur pemerintahan karena saat ini ia menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan.Tantowi Yahya, kata Akbar, memiliki kelebihan karena popularitasnya, sementara Priya Ramadhani unggul secara struktural karena dia menjadi Ketua DPD Golkar di wilayah DKI.

Isu keterlibatan Alex dalam skandal korupsi wisma atlet menurut Akbar, selama yang bersangkutan masih belum dijadikan tersangka masih bisa masuk dalam daftar bursa Pilkada DKI 2012, pengaruh isu keterlibatan Alex, apakah mempengaruhi kinerja partai atau tidak masih menunggu hasil survei, tandasnya.




Klaus Pardosi/Febry Roy

No Response to "Antara Priya, Alex dan Tantowi"

Leave A Reply

Pengikut