trigonews.com Huawei Tawarkan Mobile dan Fixed Broadband Baru

28 Juli 2011

Huawei Tawarkan Mobile dan Fixed Broadband Baru

Posted on 19.36 by Unknown

Perusahaan telekomunikasi asal China, Huawei, menawarkan teknologi mobile dan fixed broadband terbaru di pasar Indonesia melalui pameran teknologi di Hotel Sultan Jakarta yang digelar mulai 27 hingga 29 Juli 2011.

"Teknologi mobile broadband dan fixed broadband di Indonesia diarahkan untuk meningkatkan industri telekomunikasi dan perekonomian Indonesia," kata CEO Huawei Indonesia, Li Wenzhi, di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, dalam pameran teknologi yang dipelopori perusahaannya itu pihaknya menampilkan solusi fixed broadband untuk membantu sektor bisnis mendapatkan manfaat optimal dari pertumbuhan National Broadband Network.

Menurut dia, dengan adanya National Broadband Network, serta teknologi-teknologi terbaru yang dapat memfasilitasi bisnis menjadi lebih efisien dan mencapai kinerja yang lebih baik, akan mendorong efektivitas dan merancang kembali tatanan bisnis di Indonesia di masa mendatang.

"Kami merasa berada pada momentum penting terkait dengan pertumbuhan bisnis dan kontribusi kami terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Melalui peningkatan teknologi mobile dan fixed broadband, kami berharap peluang bisnis diseluruh sektor akan lebih terbuka," kata Li.

Pameran itu mengambil tema "Smart Mobile Broadband for Transformation" dan menampilkan beberapa solusi mobile broadband Huawei terbaru seperti: perangkat terminal yang inovatif yakni S7 Android Tablet, modem berkecepatan tinggi dan perangkat lainnya; konsep Smart&Single Huawei; Akses Mobile Broadband (LTE) ; dan berbagai gadget lainnya.

Selain itu sejumlah produk yang ditampilkan meliputi solusi FBB Huawei, IPTV canggih; intelligent video operation dan perangkat pemeliharaan (Ivideo); ODN canggih (IODN) dan konsep ABCD Huawei (ARPU, Bandwith, Cost dan Delivery).

"Ini didukung oleh rencana pemerintah Indonesia National Broadband Plan yang dikembangkan sebagai dasar bagi perekonomian Indonesia untuk menuju era digital, teknologi broadband yang lebih modern dibutuhkan untuk mentransformasi industri layanan telekomunikasi dan TI," katanya.

Pihaknya menyatakan berkomitmen untuk mempromosikan pembangunan TI dan industri telekomunikasi di tingkat global dan di Indonesia.


"Roadshow Mobile dan Fixed Broadband ini adalah salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam menciptakan nilai tambah yang maksimal bagi operator telekomunikasi, perusahaan dan konsumen melalui pengembangan solusi dan layanan yang kompetitif," demikian Li.

Editor: Suryanto
sumber : antara.com

No Response to "Huawei Tawarkan Mobile dan Fixed Broadband Baru"

Leave A Reply

Pengikut