trigonews.com Buka Muktamar PPP, SBY Didemo Mahasiswa

3 Juli 2011

Buka Muktamar PPP, SBY Didemo Mahasiswa

Posted on 23.35 by Unknown

MUktamar PPP di Bandung Didemo



Hari ini (Minggu, 3/7/2011) Muktamar VII PPP dibuka Presiden SBY di Bandung, Jawa Barat. Namun, kehadiran SBY justru disambut aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia dan Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam.

AKSI yang digelar di Jalan Ganesha, depan Kebun Binatang Bandung tersebut sebagai bentuk keprihatinan gagalnya SBY membawa kesejahteraan rakyat.

”SBY juga telah gagal memberantas korupsi. Padahal itu jargon SBY ketika menuju RI1,” kata Ketua KAMMI Bandung, Irfan Ahmad Fauzi dalam orasinya.

Bahkan, SBY juga kata Fausi menerapkan system tebang pilih dalam memberantas korupsi, terbukti ketika ada lawan politiknya yang melakukan korupsi, langsung dipengadilankan. Tapi sebaliknya ketika orang-orang yang berada di lingkarannya melakukan hal sama, malah dibela, seperti Andi Nurpati, Nazaruddin, dan Nunun.

Begitu juga di bidang politik, SBY lebih suka membuat politik pencitraan. “Anehnya lagi, SBY malah suka dengan kasus ece-ece seperti kasus SMS daripada skandal century, mafia pajak, rekeing gendut polri,” tandasnya.

No Response to "Buka Muktamar PPP, SBY Didemo Mahasiswa"

Leave A Reply

Pengikut