trigonews.com Mark Zuckenberg Nikahi Priscilia Chan

20 Mei 2012

Mark Zuckenberg Nikahi Priscilia Chan

Posted on 22.24 by Unknown

St. Levi Press, Palo Alto Clf.

Pendiri sekaligus CEO jejaring sosial raksasa dunia Facebook, Mark Zuckenberg resmi merubah statusnya dari "lajang" menjadi "menikah (19/05/2012)


Zuckenberg mengikat diri dalam janji suci perkawinan dengan Priscilia Chan(27) di Paolo Alto California yang dihadiri hanya 100 orang tamu undangan istimewa.


priscilia chan-zuckenberg
Zuckenberg telah melepas saham perusahaan miliknya ke publik mealau pasar saham Wall Street Jumat lalu dan merupakan penjualan saham perdana terbesar dalam sejarah perdangangan saham di Amerika. Pasangan Hidup Zuckenberg, Priscilai Chan merupakan lulusan universitas kedoktran University of California.(UCLA)


Pasangan ini telah berkenalan selama sembilan tahun sejak mereka mengambil studi, demikian juru bicara Zuckenberg, seperti dirilis foxnews.com.


Zuckenberg merancang cincin perkawinan Rugby sederhana seperti cincin yang dikenakan pasangan menikah pada umumnya.

Facebook, situs yang lahir di asrama delapan tahun silam itu telah menjadi jaringan kelas dunia dengan pengguna hampir satu milliar orang.


Zuckenberg masih merupakan pemilik saham terbesar dengan persentasi 56% dengan 503.600.000 lembar saham.

Zuckerberg mendirikan Facebook di Harvard pada tahun 2004. Dia disebut sebagai Orang Time of the Year tahun 2010, pada usia 26.

Zuckerberg dibesarkan di Dobbs Ferry, N.Y.
 

klaus pardosi
harga saham facebook

No Response to "Mark Zuckenberg Nikahi Priscilia Chan"

Leave A Reply

Pengikut