trigonews.com Whitney Houston Tutup Usia 48 Tahun

12 Februari 2012

Whitney Houston Tutup Usia 48 Tahun

Posted on 11.45 by Unknown

St.:Levi Press, Jakarta

Penyanyi Afro-Amerika Whitney Houston tutup usia pada 48 tahun, pada hari (11/2) waktu setempat seperti diungkapkan juru bicara whitney houston, Kristen Foster. Indikasi penyebab kematian tidak mengarah pada tindak kriminal kata seorang polisi Beverly Hills  Lt. Mark Rosen.

Mayat Houston ditemukan "pengawal pribadi"kata Courtney Barnes Humas artis Hip Hop Ray J, yang merupakan pacar diva tersebut.

Houston meninggal pada peryaan Grammy Award yg ke 54 di Los Angeles. Lansiran situs resminya, Whitney telah menjual lebih dari 170 juta copy album baik berupa video atau cd. selama kari menyanyinya. Dan juga Whitney berjuang melawan keterantungan narkoba pada masa akhir hidupnya.

Kabar meninggalnya Whitney mendapat jutaan reaksi baik dari sesama selebritis maupun penggemarnya pada berbagai media sosial. Simon Russel menyatakan dukacita mendalam dengan kepergian Whitney, disusul Gloria Estefan terkejut dengan pemberitaan itu.

Perusahaan rekaman Billboard menempatkan  Soundtrack film "the bodyguard" yang dibintanginya sebagai 10 besar album terlaris sepanjang masa.

Putri dari Cissy Houston itu lahir pada 9 agustus 1963 di Newark, New Jersey, Houston ketemu berkenlan dengan produser musik Clive Davis pada umur 20 tahun di sebuah kelab malam New York. Davis menggiring kontrak karirnya selama 25 tahun lebih. Seteleh debut film "the bodyguard" whitney kembali membintangi "waiting to exhale"
Pada awal tahun 2000 Whitney dianugerahi Grammy Awarsnya yang ke-6 untuk penyanyi wanita RnB terbaik dan disusul 2 bulan kemudian dianugerahi "soul train" awards.

Karir Whitney Berhenti.
Karir whitney berhenti setelah ketergantungan narkoba selama bertahun tahun dan berusaha untuk merehabilitasinya. Pada mei 2011, houston mendapatkan publikasi perjuangannya  menentang peredaran narkoba dan alkohol.


Pada 2009, Oprah Winfrey mewawancarainya tentang bagaimana ia ditangkap petugas  berwajib bwesama dengan ibunya atas kepemilikan mariyuana.

Pernikahan Houston-Bobby brown merupakan penikahan kelas atas dan merupakan pernikahan yang penuh gejolak.Bobby pernah terlibat dengan urusan hukum. Pasangan ini tampil pada sebuah Reality Show 'Being Bobby Brown" pada pertengahan tahun 2000,
Whitney Houston sepupu dari pemain film terkenal Dionne Warwick.
whitney houston

klaus pardosi/fhp/roy ringgo febry
cnn.com

No Response to "Whitney Houston Tutup Usia 48 Tahun"

Leave A Reply

Pengikut