trigonews.com Terpaut 10 persen, Priyanto Optimistis Menang

15 Februari 2012

Terpaut 10 persen, Priyanto Optimistis Menang

Posted on 15.40 by Unknown

Jakarta, St. Levi Press

Berdasarkan hasil Survey Pusat Kajian Pembangunan Sosial dan Politik Indonesia (Pusbangsospol) pada 1000 responden  tgl. 1-7 Februari 2012 di  Jakarta menunjukkan Foke--bakal calon gubernur Pilkada DKI Jakarta 2012 masih terpopuler diantara 12 nama bakal calon dari survei ini . Hasil survei dipaparkan di Gedung Joang, Rabu (15/2/2012).

Merujuk pada hasil survei ini, Foke berada pada posisi amat sangat rawan dengan pecahnya suara responden pada 11 bagian lain, posisi Foke dibayangi rival terberatnya Priyanto. Priyanto menjadi kuda hitam dalam percaturan politik perebutan kursi nomor 1 DKI ini akan semakin merasa kehilangan kepercayaan diri dengan hasil survei ini  namun di sisi lain peluang Kemenangan semakin terbuka lebar. Peluang kemenangan Priyanto ada pada beberapa porsi seperti merebut secara utuh responden tidak tahu dan menggaet utuh satu saja responden dari 9 responden yang tersisa.

Putaran Pilkada DKI Jaya kali ini merupakan putaran tersulit dari Pilkada sebelumnya dimana Foke dengan mudah lolos dengan satu putaran saja. Pilihan kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran Provinsi DKI Jaya mendatang yang mengakomodir semua kalangan ada di tangan siapa?

klaus/roy pardosi

No Response to "Terpaut 10 persen, Priyanto Optimistis Menang"

Leave A Reply

Pengikut