trigonews.com Jelang Valentine Pasar Kembang Cikini Banjir Order

10 Februari 2012

Jelang Valentine Pasar Kembang Cikini Banjir Order

Posted on 20.55 by Unknown

St.Levi Press Jakarta.

Menjelang perayaan valentine 2012, pesanan rangkaian bunga tangan berbahan utama bunga mawar sangat digemari pembeli baik perorangan maupun dari perusahaan. Bunga mawar merah kerap kali dijadikan trasidisi sebagai simbol cinta kasih terhadap calon pasangan/pasangan kekasih, namun tradisi pemberian bunga mawar sudah makin melebar penafsirannya ke dalam bentuk yang lebih kompleks yakni sesama manusia sehingga pasar komoditi bunga mawar mengalami permintaan signifikan jelang Valentine beberapa tahun belakangan ini.

Dalam pantauan st.levi press di cikini jumat 10/02 , harga bunga mawar merah mengalami kenaikan dari Rp.5000/tangkai menjadi Rp.10.000, kenaikan harga berakibat dari pasokan dari petani mawar ke Pasar Cikini tidak dimbangi dengan tingginya permintaan, ujar Udin salah satu pengrajin kembang di pasar tersebut,. Kalo kita jual yang impor harganya selangit mas dan juga pembelinya jarang tambahnya. Udin dalam satu minggu ini memang kebanjiran order bunga tangan mawar merah yang akan digunakan pada puncak perayaan valentine tahun ini.


Pasar Kembang Cikini terletak di wilayah Menteng Jakarta Pusat dalam keseharianya menerima pesanan rangkaian bunga baik dalam rangka perayaan sukacita ataupun dukacita.Baik rangkaian dalam bentuk papan ataupun dalam bentuk bunga tangan.
Klaus Pardosi

No Response to "Jelang Valentine Pasar Kembang Cikini Banjir Order"

Leave A Reply

Pengikut