trigonews.com Rhoma Irama (RI) Menuju RI 1 2014

12 November 2012

Rhoma Irama (RI) Menuju RI 1 2014

Posted on 00.09 by Unknown

Dukungan Satu juta ulama gabungan Wasiat Ulama sepakat mengusung si raja dangdut Rhoma Irama maju dalam putaran pilpres 2014 mendatang.

Ketua Umum DPP Wasiat Ulama Fachrurozy Ishaq dalam acara pendeklarasian dukungan di Kantor Sekretariat Wasiat Ulama, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/11/2012) menegaskan sosok Rhoma pantas menjadi pemimpin nomor 1 di negeri ini. Kami(Wasiat Ulama) melihat secara jelas sosok beliau pantas menjaei RI-1 periode 2014-2019.

Fachrurozy Ishaq menambahkan sosialisasi dukungan telaah dilakukan satu bulan terakhir dengan cara ramah tamah dengan para ulama.Kegiatan sosialisasi merangkul saju ulama seluruh Indonesia. Alhasil, sosialisasi ini mendapat dukungan positif dari para ulama.

"Kita ceramah di mana-mana keliling Indonesia. Kita selipkan itu, bagaimana kondisi Indonesia dan bagaimana kondisi umat Muslim, dan mereka setuju," katanya.

 Seperti disampaikan FachrurozyWasiat Ulama mempunyai cita cita luhur seperti tersirat dalam Pancasila membentuk keadilan dan kemakmuran kepada semua Rakyat Indonesia. Ia mencontohkan beberapa tokoh nasional yang memperjuangkan negara, umat Islam pada khususnya, yaitu Imam Bonjol, Teuku Umar, Soekarno, dan Bung Tomo.

Di sisi lain, belum disahkannya RUU Poligami menjadi ganjalan tersendiri dalam pendulangan suara pemilih kepada pelantun lagu "Begadang" ini. Ketentuan pemerintah mengharuskan seorang abdi negara tidak diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu.....hedeh...hedeh,,,,pak haji.

parsoburan/pardosi

Baca Juga : Fans DukunG Rhoma

No Response to "Rhoma Irama (RI) Menuju RI 1 2014"

Leave A Reply

Pengikut