trigonews.com Penumpang Lufthansa Bantu Pendaratan

25 November 2012

Penumpang Lufthansa Bantu Pendaratan

Posted on 23.28 by Unknown

Lufthansa mendarat darurat di Dublin

Grosir Lampu Osram

Seperti Sebuah Skrip Hollywood, Secara kebetulan seorang pilot pesawat yang sedang cuti membantu pendaratan darurat jet jumbo Lufthansa di Dublin. Perusahaan Lufhansa dalam siaran persnya pada selasa lalu  kepada DAPD,  "pesawat Boeing 767 dengan rute penerbangan Newyork-Frankfurt harus mendarat darurat di Dublin disebabkan Co-Pilot terserang Migran hebat".


Juru bicara Lufthansa menambahkan, bahwa meminta bantuan penumpang dalam keadaan darurat merupakan sebuah prosedur normal. Penumpang yang diperbolehkan tentunnya mempunyai keahlian memadai di bidangnya.Penumpang pada insiden ini seorang kapten pilot dari penerbangan North American airline.


Ruang Kemudi Boeing 767
Lufthansa memberikan informasi bahwa pesawat mendarat dengan selamat di Ibukota Irlandia pada pukul 5:30 waktu setempat.Sementara Co-Pilot mendapat perawatan di ibukota itu. Selanjutnya penerbangan dilanjutkan setelah mendatangkan kru khusus dari Jerman ke Dublin. Pesawat Boeing 767 itu mendarat di Frankfurt setelah tertinggal enam jam dari waktu semestinya.


klaus pardosi

No Response to "Penumpang Lufthansa Bantu Pendaratan"

Leave A Reply

Pengikut