trigonews.com Tantowi Gagal Jadi Balon Golkar

10 November 2011

Tantowi Gagal Jadi Balon Golkar

Posted on 19.49 by Unknown

Jakarta, Stlevi Press
10/10/2011

Keputusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta memberikan kesempatan maju pada putaran Pilkada DKI 2012 kepada Priya Ramadhani setelah seluruh civitas Partai Beringin itu melakukan berbagai polling ketenaran dan kelayakan beberapa balon dengan melibatkan langsung massa dari partai warna kuning itu.


Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta, Zainuddin mengatakan, nama Prya sudah diajukan ke tingkat Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar melalui Rapimnas dan Rakornas.

“KAMI sudah sepakat mengajukan Prya maju sebagai calon tunggal. Keputusan ini ditetapkan dalam Rapat Kerja Daerah, sudah dilaporkan ke DPP,” kata Zainuddin dalam jumpa pers di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Kamis (10/11/2011).

Ditambahkan Zainuddin, DPD Golkar DKI selama ini belum pernah membahas atau mendiskusikan calon lain selain Prya. Menurutnya, ada otoritas hirarki partai Golkar, dan DPD lebih berhak menentukan calon gubernur.

“Pertimbangannya, 60 persen DPD dan 40 persen DPP. Di Golkar, DPD diberi kewenangan lebih besar dalam menentukan hal ini,” katanya.

Mengenai Tantowi Yahya, yang menyatakan siap maju sebagai Cagub DKI dari Partai Mungkin dengan meloncat pagar dan menghampiri partai pengusung lainnya?


klaus pardosi

No Response to "Tantowi Gagal Jadi Balon Golkar"

Leave A Reply

Pengikut