trigonews.com Garuda Muda Tidak Sesumbar

20 November 2011

Garuda Muda Tidak Sesumbar

Posted on 18.15 by Unknown

St.Levi press, Jakarta 20/11/2011

Garuda Muda akan menghadapi musuh bebuyutan Malaya Muda dalam perebutan tahta juara umum cabang sepakbola besok 21/11/2011 yang akan digelar Gelora Bung Karno Jakarta, Tim Garuda Muda tidak sesumbar akan menang mudah menghadapi Harimau Malaya,--Doa dan dukungan masyarakat Indonesia sangat kami harapkan agar bermain optimal, "semuanya kami serahkan kepada Tuhan saja" pernyataan striker Garuda Muda Titus Bonai dalam jumpa pers bersama pelatih Widodo Cahyo pada TvOne Minggu sore di Hotel Sultan Jakarta.

Kedua timnas akan menggelar pertandingan kali kedua setelah Timnas Garuda Muda dihempaskan Malaya Muda dalam laga  Sea Games XXVI  lalu dengan skor tipis 1-0, dalam 3 laga terakhir timnas selalu menderita kekalahan saat berhadapan dengan timnas negeri jiran itu.

Widodo Cahyo mengatakan apakah akan menurunkan Egy M apa tidak  pada laga esok hari  masih belum ada keputusan, disusul dengan cederanya Egy di laga semifinal menghadapi Vietnam kemarin malam di Gelora Bung Karno,--"besok baru ada keputusan Imbuhnya. Titus Bonai dan kawan kawan akan memperkuat lini belakang jangan sampai kecolongan lagi seperti kemarin kami akan selalu bekerja sama, katanya.



timnas u23 latihan santai di hotel sultan Jakarta
 klaus pardosi








No Response to "Garuda Muda Tidak Sesumbar"

Leave A Reply

Pengikut