trigonews.com Suporter Tewas Ada Di Rscm

22 November 2011

Suporter Tewas Ada Di Rscm

Posted on 01.02 by Unknown

Mobil ambulans yang membawa janazah 2 suporter yang tewas di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, tiba di RSCM. Seorang jenazah diketahui bernama Reno alias Alfin. Sedangkan seorang lainnya belum teridentifikasi.

Pantauan detikcom di kamar jenazah RSCM, Jakarta, jenazah yang belum teridentifikasi memiliki tinggi badan 170 cm. Dia mengenakan kaos Timnas merah dan celana panjang.

Pria yang kira-kira berusia 17 tahun itu berkulit sawo matang dan berambut cepak. Dia bertelanjang kaki, kemungkinan alas kakinya hilang saat berdesak-desakan dengan suporter lainnya. Tidak terlihat ada tas yang dibawanya.

Jenazah tanpa identitas itu berperawakan kurus, terlihat lebam di sekitar mata kirinya. Sisa tanah menempel di wajah, badan dan kakinya.

Sedangkan jenazah yang lain atas nama Reno, merupakan warga Cililitan Besar RT 5 RW 2. Dia adalah drummer tidak tetap band DOT. Kerabat Reno yang pergi ke GBK bersama Reno malam ini masih berada di kamar jenazah RSCM.

"Kami datang berempat. Kami sudah pegang tiket dan mencoba masuk. Tapi yang nggak punya tiket dorong-dorong mau masuk, terus pintu jebol. Kami sempat terinjak-injak selama 30 menit," tutur sepupu Reno, Helmi.

Sedangkan kerabat Reno lainnya, Tian (21), mengalami luka di bagian pinggul dan kaki. Tian kini mendapat perawatan di RSCM setelah sebelumnya mendapat perawatan tim medis GBK.

klaus pardosi/detik

No Response to "Suporter Tewas Ada Di Rscm"

Leave A Reply

Pengikut