trigonews.com Pak Tani Usir Rihanna Saat Telanjang

28 September 2011

Pak Tani Usir Rihanna Saat Telanjang

Posted on 17.31 by Unknown

st.levi press, Los Angeles,Rihanna bintang pop Amerika menjadi incaran mata lelaki dengan lekukan serta goyangannya saat pentas di atas panggung, namun berbeda dengan Graham(61) seorang petani Irlandia Utara ini.

Alhasil, pada saat syuting di ladang miliknya Graham segera menghentikan syuting pada saat tiba adegan Rihanna satu persatu melepaskan pakainnya dan hanya menyisakan bikini merah menutupi alat vital primadona itu, Rihanna bersama musisi asal Skotlandia DJ Calvin Harris, tengah melakukan shooting untuk single terbarunya, "We Found Love", yang akan segera dirilis ke pasaran. Menurut Graham, apa yang dilakukan Rihanna tidaklah pantas. "Apa yang dilakukannya tak bisa diterima," ujar ayah empat anak ini.

Seperti ditulis Dailymail, Graham mengaku tak mengenal sama sekali siapa Rihanna. "Saya tak pernah mendengar namanya. Saya baru tahu dia Senin kemarin," ujarnya.



Seseorang menjelaskan kepada saya bahwa dia adalah artis besar. "Saya agak buta untuk urusan satu ini," kilahnya.

Lantas apa yang membuat menjadi berang? "Jika seseorang ingin meminjam tempat (ladang) saya dan kemudian melakukan sesuatu yang tak sepantasnya, saya katakan, tidak!"

roy ringo**

No Response to "Pak Tani Usir Rihanna Saat Telanjang"

Leave A Reply

Pengikut