trigonews.com "Hape Silaturahmi" Ala SmartFren

12 Agustus 2011

"Hape Silaturahmi" Ala SmartFren

Posted on 16.49 by Unknown

Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, meluncurkan "Hape Silaturahmi", sebuah ponsel Islami, di Jakarta pada Kamis (11/8).

Ponsel itu menawarkan berbagai aplikasi Islami seperti konten Quran dan Hadits, Tausyiah, Doa, Nada Ringtone Islami, Kalkulator Penghitung Zakat, cerita nabi-nabi dan SMS penanda waktu Adzan.

"Ingin memiliki koleksi 30 Juz Al-Quran hingga kalkulator yang bisa menghitung besar kecil zakat bisa anda temukan di Hape Silaturahmi," kata Sukaca Purwokardjo, Division Head Product Development Smartfren.

Ponsel yang ditujukan untuk umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa itu juga dilengkapi aplikasi untuk media jejaring sosial baik Facebook dan Twitter sehingga pengguna bisa mengunduh data dan mengunggah foto.

Ponsel itu berada dalam frekuensi 800 Mhz dan teknologi CDMA 2000 1x sehingga mampu mendukung konektivitas data dengan kecepatan hingga 153 Kbps. Untuk hiburan, Hape Silaturahmi memiliki fitur pemutar musik MP3, radio FM dan kamera digital.

Ponsel yang dapat berfungsi sebagai modem memiliki ketahanan baterai hingga 700 jam sehingga ponsel itu menjadi hemat, praktis, dan multifungsi.

"Dalam stand by, ponsel ini dapat bertahan selama 3 minggu," katanya.

Ponsel itu dijual seharga Rp149 ribu dengan syarat melakukan pembelian pulsa Rp50 ribu (preloaded). Hape Silaturahmi telah tersedia di seluruh Galeri Smartfren di Indonesia.

Smartfren yang memiliki 4000 BTS di seluruh Indonesia dengan frekuensi 800-1900 memiliki kekuatan jaringan 3.5 G.

"Dimana ada BTS Smartfren, pengguna bisa menggunakan kekuatan jaringan hingga 3.5 G," katanya.


sumber :antara

No Response to ""Hape Silaturahmi" Ala SmartFren"

Leave A Reply

Pengikut